Saturday, February 6, 2016

Winrar 5.31 Terbaru 2016 Full Version 32 dan 64 bit

Yosh Kali ini CubeSharing akan membagikan atau share nih mengenai Winrar 5.31 Terbaru 2016 Full Version 32 dan 64 bit yang mungkin agan-agan mencari Winrar 5.31 Terbaru 2016 Full Version ini bisa di downoad dengan mudah dan cepat.

Winrar 5.30 Beta 4 Full Crack



Winrar 5.30 Beta 4 Full version adalah sebuah software archiver yang sudah sangat terkenal yang sepenuhnya mendukung Rar dan ZIP arsip, aplikasi ini mampu mengekstrak file arsip lainnya seperti CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, Z arsip. Jadi winrar terbaru 2015 ini bisa untuk mengekstrak semua file arsip lainnya dengan mudah tanpa adanya masalah yang berarti.
Selain itu menggunakan Winrar 5.30 Beta 4 Full version anda juga bisa membuat file arsip rar yang memiliki kualitas arsip yang lebih baik dan melakukan kompress file sehingga berukuran lebih kecil, hal itu akan menghemat ruang hardisk untuk file yang akan anda simpan dan dengan file yang berukuran lebih kecil juga akan membuat proses upload file lebih cepat jika file tersebut akan anda upload.
File rar yang anda buat dengan menggunakan Winrar 5.30 Beta 4 Full version juga akan lebih aman dari serangan virus sehingga merupakan salahsatu cara yang efektif untuk menyimpan file dikomputer. File arsip juga bis anda proteksi dengan password yang akan membuat file aman dari di lihat dan dimodifikasi oleh orang lain jika mereka tak mengetahui password untuk membukanya.
Winrar 5.30 Beta 4 Full version

Fitur Winrar 5.31 Full version Terbaru

  1. WinRAR treats .txz archive extension as .tar.xz and opens .txz contents in a single step
  2. If you drag a file from another application to WinRAR holding Shift button, a file will be deleted after archiving, previous versions ignored Shift state here
  3. WinRAR ignores “Turn PC off when done” option in case of read and write errors if user pressed Cancel in repeat read or repeat write dialogs
  4. Bugs fixed:
    # archive comment is displayed also in empty ZIP archives. Previous versions did not display it if ZIP archive did not contain any files;
    # Explorer window containing a temporary folder with unpacked file could be opened when attempting to view an archived file in a corrupt ZIP archive.File entry in a corrupt ZIP could have a wrong “hard drive” icon.
Disini saya sudah sediakan link download Winrar 5.30 Beta 4 Full version with crack pada link yang telah saya sediakan, tersedia winrar untuk windows 32 bit dan 64 bit dan silahkan pilih sesuai dengan system operasi yang anda gunakan. Download dan install program sampai finish setelah itu jangan lupa untuk menggunakan crack yang tersedia didalam paket download untuk proses aktivasi dan membuat winrar terbaru 2015 menjadi full version selamanya.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com